Lovegift.id

Bingung cari kado ultah anniversary buat pasangan..?

Nggak usah bingung Lovegift punya kado buat si doi yang antimainstream loh. Bisa buat terkesan si doi pastinya.

Kamu nggak usah bingung mau cari kado apa? Nih aku kasih tau solusinya di LOVEGIFT aja.

Tau nggak sih kamu kalau Lovegift menawarkan produk kotak musik yang cocok menjadi kenang kenangan dan kado untuk pasangan kamu, di lovegift kamu bisa request  foto pasangan dan kata kata romantis yang ingin disampaikan ke pasangan kamu. Bisa pilih lagu romantis juga loh. Jadi nggak usah bingung lagi mau cari kado apa buat pasangan kamu.

siapa aja yang cocok untuk diberi kejutan ? Nih LOVEGIFT kasih tau siapa aja.

Yakin Kamu nggak mau Seperti mereka

kata mereka yang sudah kasih kejutan buat pasangannya

Hubungan menjadi lebih Romantis

pasangan semakin sayang

pastinya tambah lengket dong

mempunyai kesan yang berbeda

Lovegift punya 3 jenis kotak musik
pasti penasaran kan, Nih aku kasih tau. .

LED Akrilik Custom

Rp 229.000

Rp197.000

kotak musik kayu/akrilik

Rp 289.000

Rp249.000

Kotak musik kincir

Rp 395.000

Rp339.000

Limited Offer

Hours
Minutes
Seconds

4 Pilihan Lagu Lovegift..

Kenapa Sih harus Membeli Kado harus Di Lovegift sih ?

Pertanyaan Yang Sering
Diajukan kalian nih

Berapa lama proses pembuatan sampai pengirimannya?

Proses pembuatannya saja 3 hari, kurang lebih 1 minggu sama pengiriman dan sampai kepada kalian 

Bisa cod gak ka?

Untuk COD saat ini tidak bisa kak, tapi khusus daerah bandung kalau kamu mau bisa di ambil langsung ke toko.

Bagaimana cara pembayaranya?

Bisa melalui transfer atau kamu bisa bayar melalui alfamart atau indomart.

Apakah bisa pesan via shopee/marketplace ka?

Pemesanan hanya bisa melalui Wa karena kamu harus kirim foto dan kata kata untuk di tulis atau cetak dikotak musiknya.

Yakin Nggak mau nyenengin pasangannya . .
Yuuuk.. Buruan di Order Sebelum Promonya berakhir guys.

Lovegift

www.lovegift.id

Contact

08899643517 ( Order )

instagram

@lovegift.id ( Order )

Alamat Toko

Jl.Cigadung Raya Barat No.147 Rt.05 Rw.06 pagar coklat (Depan Rental Mobil), Kel. Cigadung Kec. Cibeunying Kaler Kota. Bandung